Bahas Prospek Transfer , Jurgen Klop Telepon Ayah Kylian Mbappe

Linktaruhanbola.comLiverpool bergerak cepat demi mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sudah menelepon ayah Mbappe untuk mendiskusikan prospek transfer sang pemain.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (26/4/2020), Klopp disebut-sebut sangat ngebet memboyong Klylian Mbappe ke Anfield. Namun, The Reds harus bekerja ekstra keras karena bakal bersaing dengan Real Madrid yang biasanya siap habis-habisan untuk mendapatkan pemain incarannya.

Menurut Le10 Sport, Klopp menelepon Wilfried Mbappa untuk menanyakan apakah sang putra yang kini di PSG tertarik pindah ke Anfield.

Liverpool dikabarkan belum mengajukan tawaran resmi ke Paris Saint Germain untuk memboyong Mbappe. Namun, Klopp ingin mengetahui rencana Mbappe terlebih dahulu sebelum menyoodorkan tawaran resmi.

Upaya Liverpool merekrut Kylian Mbappe diyakini tak akan berjalan mudah. Mbappe masih terikat kontrak di PSG hingga 2024 dan dilabeli dengan banderol mahal.

Pemain internasional Prancis itu sekarang dianggap sebagai satu di antara pemain paling berharga di dunia berkat kemampuan dan usianya yang baru 21 tahun. Tim-tim yang berminat memboyong sang pemain harus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memecahkan rekor dunia.

Harga Kylian Mbappe ditaksir mencapai 250 juta pounds (Rp4,75 triliun). Harga itu cukup layak karena Mbappe tampil moncer bersama PSG dan Timnas Prancis. Dia tercatat menyumbangkan 90 gol dalam 120 laga untuk PSG, termasuk 30 gol pada musim ini.

Bahas Prospek Transfer , Jurgen Klop Telepon Ayah Kylian Mbappe

Real Madrid Jadi Pesaing Berat

Liverpool berminat menggaet Kylian Mbappe untuk menguatkan tim supaya lebih kompetitif musim depan. Apalagi ada rumor Sadio Mane dihubungkan dengan kepindahan dari Anfield.

Tetapi, Liverpool tak akan mudah memenangi tanda tangan Mbappa. Real Madrid akan menjadi pesaing berat The Reds di birsa transfer.

Los Blancos, julukan Real Madrid, menempatkan Mbappe sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2020. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bahkan dikabarkan sudah hampir mencapai kata sepakat dengan Mbappe sebelum muncul pandemi virus corona yang membuat seluruh aktivitas sepak bola terhenti.

Sumber : The Sun
Sumber : bola.com
Editor : Yus Mei Sawitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *