Manchester City Yakin Pep Guardiola Tidak Akan Ke Barcelona

linktaruhanbola.com – Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta, berjanji manis akan memulangkan Pep Guardiola ke Camp Nou jika terpilih. Manuver Laporta itu ditanggapi santai oleh Manchester City.

Klub raksasa Premier League, Manchester City diberitakan tidak terganggu dengan rumor kepulangan Pep Guardiola ke Barcelona. The Citizens disebut optimistis sang manajer akan bertahan di Etihad Stadium musim depan.

Beberapa bulan terakhir ada banyak gosip terkait masa depan Pep Guardiola. Ia diberitakan mulai mempertimbangkan hengkang dari Manchester City setelah The Citizens dijatuhi hukuman larangan bermain di Eropa selama dua tahun akibat pelanggaran FFP.

Baru-baru ini, berembus kabar Guardiola tergoda untuk kembali ke Barcelona. Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, secara terbuka mengatakan ingin memulangkan Pep ke Camp Nou, dan sang pelatih dirumorkan tertarik dengan tawaran tersebut.

The Sun, Rabu (13/5/2020), mengklaim pihak Manchester City sama sekali tidak terusik dengan rumor tersebut. The Citizen tahu Pep Guardola tidak akan kembali ke Barcelona di musim panas nanti.

Manchester City Yakin Pep Guardiola Tidak Akan Ke Barcelona
Manchester City Yakin Pep Guardiola Tidak Akan Ke Barcelona

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester City cukup pede jika Guardiola tidak akan pindah ke Barcelona musim depan.

Sang manajer diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen City beberapa bulan yang lalu. Sang manajer sudah mengikrarkan akan bertahan di Etihad Stadiu musim depan.

Ia juga berkomitmen memimpin City meski The Citizens tidak akan bermain di Eropa di dua musim ke depan.

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester City tengah mencoba mengikat Pep Guardiola di Etihad Stadium lebih lama lagi.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak Pep Guardiola di Etihad akan berakhir pada musim panas 2021. Sementara manajemen City diberitakan sangat puas dengan kepemimpinan manajer asal Spanyol tersebut.

Itulah mengapa mereka mencoba untuk menawarkan kontrak baru untuk Pep Guardiola dalam waktu dekat ini.

Sebelum Premier League dihentikan karena pandemi virus corona, Manchester City pimpinan Guardiola menempati peringkat dua klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal 25 poin dari Liverpool yang menempati peringkat pertama.

Sumber : The Sun
Disadur dari : Bola.net (Penulis Sarafin Unus Pasi/published: 13/5/2020)
Sumber : bola.com
Editor : Yus Mei Sawitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *